Berita Utama

Warga Air Lang Tewas di Curug Embun Kepahiang

Anggota Polsek Tebat Karai bersama warga saat mengevakuasi korban.

CamkohaNews – Jumat sore warga desa karang tengah kecamatan tebat karai digegerkan oleh peristiwa tenggelamnya salah-satu pengunjung objek wisata Curug Embun di desa karang Tengah kecamatan Tebat Karai kabupaten Jepahiang.

Peristiwa tenggelamnya seorang remaja 19 tahun yang diketahui bernama Tauhid Hidayat tersebut merupakan warga Desa Air Lang kecamatan Sindang Dataran tersebut diketahui oleh sejumlah saksi yang saat itu tengah mandi di kawasan objek wisata Curug Embun.

Korban mendatangi objek wisata tersebut bersama keenam rekannya, dan sampai dilokasi korban langsung mandi di bawah air terjun dan saat itu pula teman korban mengetahui korban tenggelam dan meminta pertolongan warga setempat.

Saat dihubungi melalui telephone genggamnya, Kapolres Kepahiang AKBP Pahala Simanjuntak membenarkan terkait tenggelamnya korban yang saat kejadian tengah mandi di kolam Curug Embun tersebut.

“Anggota kita di Polsek Tebat Karai sudah mengevakuasi, dan langsung membawa korban ke RSUD Kepahiang, korban sudah dalam keadaan meninggal,” jelas Kapolres, Jumat, (29/7) malam.

Kapolres memastikan jika Dari hasil pemeriksaan RSUD kepahiang dipastikan bahwa korban telah meninggal dunia akibat tenggelam dan tidak terdapat tanda tanda kekerasan, dan saat ini korban telah dibawa kerumah duka, di Desa Air Lang kecamatan Sindang Dataran.

Most Popular

To Top