Pekaro

Wanita Warem Tebat Sibun Ditemukan Tewas

Korban diduga sudah meninggal saat ditemukan pada Kamis (23/11) siang.

CamkohaNews – Salah seorang wanita penghibur di warung remang – remang Desa Tebat Sibun Kecamatan Talo Kecil, yakni Osniwati alias Rita alias Hasni alias Mak Elma (35), janda asal Desa Taba Tembilang Dusun 1 Kecamatan Arga makmur Kabupaten Bengkulu Utara ditemukan tewas oleh rekannya.

Dari keterangan tim medis Puskesmas Masmambang, korban dilarikan pemilik usaha warung remang-remang berinisial P-E dalam kondisi sudah meninggal dunia.

Sang pemilik warem sendiri membawa korban ke Puskesmas, karena berharap korban masih bisa ditolong.

Dari hasil diagnosa Dokter Martin Sinulingga selaku Kepala Puskesmas Masmambang, diduga korban yang mengidap hipertensi ini, telah mengkonsumsi obat warung karena sakit yang dideritanya.

“Hasil diagnosa korban karena memiliki riwayat darah tinggi, dan tidak ada tanda-tanda kekerasan. Dari keterangan teman korban setelah berselang beberapa menit mengkonsumsi obat, korban sudah meninggal di kediamannya sebelum dilarikan ke sini (red. Puskesmas Masmambang red),” terang dr. Martin Sinulingga.

Petugas kepolisian saat meminta keterangan sejumlah warga di sekitar lokasi.

Sementara itu, P-E selaku pemilik usaha warung remang-remang enggan berkomentar, saat dikonfirmasi terkait musibah yang menimpa salah seorang karyawannya.

“Maksud ditemukan mayat tu apo? idak ado itu, dio karena sakit bae,” jawab ketus P-E kepada awak media.

Jenazah korban lantas dilarikan ke Rumah Sakit Tais, karena mobil Ambulance Puskesmas Masmambang tak kuat berjalan jauh, sebelum akhirnya dialihkan ke Mobil Ambulance Puskesmas Puguk untuk diantar ke rumah duka di Desa Taba Tembilang Dusun 1 Kecamatan Argamakmur Bengkulu Utar.

Mendapati informasi dari Polsek Talo ini, Satreskrim Polres Seluma langsung memback up meluncur ke TKP, untuk memintai keterangan penjaga warung remang-remang dan sejumlah rekan korban.

Kasus ini masih akan terus ditindaklanjuti pihak kepolisian, karena Kepala Desa Tebat Sibun Ujang Jauhari sudah resah dengan adanya aktivitas warung remang-remang di Desanya.

“Saya baru tahu setelah pihak Polsek Talo memberi informasi ini, pada prinsipnya saya selaku Kepala Desa tidak setuju dengan keberadaan lokasi itu karena sudah sangat meresahkan,” tegas Ujang Jauhari Kades Tebat Sibun.

(Hari Adiyono)

Most Popular

To Top