Berita Utama

Walikota Sambut Kedatangan Ustad Arifin Ilham

CamkohaNews – Ustaz Muhammad Arifin Ilham akhirnya tiba di Bumi Rafflesia, Sabtu (10/11/2018). Kedatangan Arifin Ilham disambut langsung oleh Walikota Bengkulu Helmi Hasan di Bandara Fatmawati Sukarno.

Pendiri Majelis Taklim Adz-Dzkira tersebut diagendakan akan memimpin Doa 10 Juta Umat untuk Negeri yang digelar Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu di Masjid Akbar At-Taqwa, pada ba’da Ashar nanti.

Selain Arifin Ilham, beberapa tamu undangan juga sudah tiba di Bengkulu di antaranya 30 Jenderal purnawirawan dan para Kepala Daerah, Ketua DPRD Provinsi, Kota, Kabupaten se-Indonesia.

“Semoga dengan turunnya hujan ini menjadi asbab hidayah bagi Bengkulu. Dan kegiatan Doa 10 Juta Umat yang diisi langsung Ustaz Arifin Ilham memberi banyak keberkahan bagi masyarakat yang hadir maupun yang mendoakan,” kata Helmi Hasan.

Untuk diketahui, ‘Doa 10 Juta Umat’ yang digagas Walikota Helmi Hasan bertujuan untuk mempererat NKRI, menolak segala bala bencana yang melanda negara ini, khususnya di Bengkulu.

Sementara itu, Wakil Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi mengajak seluruh masyarakat dari semua agama untuk turut berpartisipasi dalam kegiatan ini. “Pada hari ini kita akan menggelar doa 10 juta umat, mari kita semua hadir,” kata dia.

Panitia juga telah mengatur area parkir untuk para jamaah yang akan datang. Kegiatan doa bersama tak hanya akan digelar di masjid tapi juga di semua pusat ibadah yang ada di daerah ini. (rls)

Berita Terkini

To Top