Curup & Kepahiang

Walah, Tak Sengaja Tertangkap lagi ….

A-A, warga Gajah Mada 1 kelurahan Air Rambai kota Curup, tak bisa mengelak saat ditangkap Satreskrim Polsek Curup Kota. Pasalnya A-A tertangkap tangan, tengah mengkonsumsi narkoba jenis sabu saat petugas tengah melakukan penyergapan.

 

Penangkapan A-A sebenarnya suatu kebetulan, karena petugas yang melakukan penyergapan di sebuah rumah di kawasan BTN Air Bang, sebenarnya mengincar pemilik rumah yang ditengarai sebagai salah satu pelaku perampokan yang beraksi pada rabu lalu. Malang bagi A-A, petugas yang mengincar pelaku rampok justru mendapati dirinya tengah sakau, setelah mengkonsumsi sabu-sabu.

 

Petugas yang melakukan penggeledahan, kemudian menemukan 3 paket sabu yang terdiri atas 2 paket ukuran kecil dan 1 paket ukuran sedang, dengan nilai ditaksir mencapai Rp 1 juta. Petugaspun langsung menggelandang A-A bersama barang bukti yang ditemukan ke Mapolsek Curup, untuk pengembangan lebih lanjut.

 

Kapolsek Curup, Iptu Sukardi menegaskan saat ini pihaknya masih terus melakukan pengembangan, karena yakin tersangka merupakan bagian dari kawanan lain yang selama ini sering menjadikan lokasi penangkapan tersebut sebagai lokasi pesta narkoba.

 

Benny Septiadi RBTV Melaporkan

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terkini

To Top