Ekonomi & Bisnis

Wajah Baru Kepemimpinan Astra Motor Bengkulu

CamkohaNews – Mengawali Tahun 2019, Astra Motor Bengkulu menggelar Acara Serah Terima Jabatan Kepala Wilayah dan Kepala Bagian Marketing di Sinar Sport Hotel Kamis 3 Januari 2019.

Kepala wilayah Astra Motor Bengkulu yang dijabat oleh Budi Yanto selama 1 Tahun 6 Bulan, digantikan oleh Suryanto Wirawan yang sebelumnya merupakan Kepala Bagian Marketing Astra Motor Pontianak.

Dalam kata sambutannya, Suryanto mengatakan bahwa dirinya siap untuk mengembangkan bisnis yang dijalankan Astra Motor di Bumi Rafflesia.

“Tantangan di tahun 2019 memang banyak, namun peluang yang bisa didapatkan tidak kalah banyak juga” pungkasnya.

Sementara itu, Kepala Bagian Marketing yang dijabat oleh Kresna Murti Dewanto, digantikan oleh Chrystian David yang sebelumnya merupakan Supervisor Marketing Astra Motor Jogja.

Ia memaparkan bahwa Astra Motor Bengkulu tidak bisa tumbuh sendiri, tetapi Astra Motor Bengkulu juga membutuhkan bantuan dan kerjasama dari masyarakat, rekanan vendor dan media.

Sementara Chief Operation Officer Astra Motor Bengkulu Octavianus Dwi, mengungkapkan bahwa kreativitas dan fleksibilitas menjadi salah satu elemen penting, yang harus dimiliki seorang pekerja atau pengusaha dalam menghadapi tantangan bisnis di Tahun 2019.

Konsumen yang didominasi oleh Generasi Millenial mempunyai standar kepuasan yang tinggi dan mampu memperoleh akses yang tidak terbatas dari internet.

“Semoga Astra Motor Bengkulu mampu lebih berkembang dan meraih prestasi pada kepemimpinan baru yang dibawakan oleh Suryanto dan Chrystian David” tutupnya. (rls)

Berita Terkini

To Top