Bengkulu Selatan

Wabup & Sekkab BS Diperiksa Selasa Pagi !

Camkohanews – Setelah Bupati Dirwan Mahmud yang dimintai keterangan selama lebih dari 6 jam di BNN Provinsi dan dibawa ke Jakarta untuk menjalani pemeriksaan dan sabtu lalu, Selasa pagi giliran Wakil Bupati Gusnan Mulyadi dan Sekretaris Kabupaten Bengkulu Selatan Zainal Abidin Merahli, yang akan diperiksa BNN Provinsi Bengkulu. Pemeriksaan untuk memastikan kemungkinan keterlibatan keduanya.

Dalam temuan saat penggeledahan, BNN Provinsi menemukan 0,9 gram shabu dan 4 pil ekstasi. Dua narkoba ini belum diketahui pemiliknya karena Bupati Dirwan Mahmud mengaku tidak mengetahui perihal narkoba tersebut. Bahkan saat dilakukan tes urine, Bupati bebas dari narkoba.

Walaupun akan memeriksa orang nomor 2 dan sekretaris daerah, BNN Provinsi Bengkulu membantah dianggap mencurigai keduanya yang sengaja menaruh kedua paket narkoba di ruang kerja Bupati Bengkulu Selatan.

Keduanya diharapkan hadir memenuhi panggilan BNN Provinsi Bengkulu agar proses pemeriksaan segera selesai dan misteri temuan narkoba diruang kerja Bupati dapat terungkap.

Sementara itu hasil pemeriksaan DNA Bupati Dirwan Mahmud yang telah diambil Sabtu lalu diperkirakan paling cepat akan selesai Selasa sore. Hasil tes DNA ini akan menjadi penentu nasib Bupati Dirwan Mahmud untuk Kabupaten Bengkulu Selatan.

(Raffly Agung Okiarlis)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top