Bengkulu Selatan

Wabup: Kita Kenal Siapa Bupati Kita

Wakil Bupati Bengkulu Selatan, Gusnan Mulyadi.

CamkohaNews – Diamankannya Bupati Bengkulu Selatan Dirwan Mahmud beserta 3 orang lainnya dalam dugaan operasi tangkap tangan yang dilakukan oleh tim penindakan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) pada Selasa (15/5) malam, menjadi pukulan tersendiri bagi jajaran Pemkab Bengkulu Selatan.

Mahfum, sudah beberapa kali drama perkara hukum menimpa kepala daerah mereka dalam 2 tahun terakhir. Teranyar sebelum OTT, tentu pengungkapan kasus Narkoba di ruang kerja Bupati.

Wakil Bupati Bengkulu Selatan, Gusnan Mulyadi, menegaskan tidak mungkin jika Dirwan Mahmud selaku bupati melakukan perbuatan yang mencoreng nama pribadi serta jabatannya sebagai kepala daerah.

Gusnan juga menyebut jika seluruh masyarakat Kabupaten Bengkulu Selatan, begitu mengenal sosok Dirwan Mahmd, yang tidak pernah macam – macam, terlebih dengan urusan – urusan KKN.

“Kita semua kenal siapa Bupati kita itu, kan dia orang yang baik, dia dekat sama semuanya, ga ada yang dijauhinya sama beliau,” ujar Gusnan Mulyadi.

Gusnan juga meminta agar roda pemerintahan tetap berjalan seperti biasa. Seluruh OPD dan ASN diminta mendoakan agar Bupati Bengkulu Selatan bisa terbebas dari kabar buruk yang saat ini tengah meresahkan Kabupaten Bengkulu Selatan tersebut.

“Tetap berjalan seperti biasa, yang jelas kepemimpinan masih ditangan beliau (Dirwan Mahmud),” pungkas Gusnan Mulyadi.

Anggi Noverdo

Berita Terkini

To Top