Pendidikan

Turnamen Slims Cup SMAN 5 Seluma Resmi Dibuka

Pelepasan balon oleh Kadis Dikbud Provinsi Bengkulu Ade Erlangga menandai dimulainya turnamen Slims Cup SMAN 5 Seluma.

CamkohaNews – Ratusan peserta turnamen SMAN 5 Seluma (Slims Cup) ke 7, memeriahkan acara pembukaan yang digelar Senin (18/12) pagi.

Turnamen yang diikuti para peserta dari Kabupaten Seluma, Manna, Kaur dan Kota Bengkulu ini, digelar bertepatan ulang tahun SMAN 5 Seluma ke 14 sekaligus kegiatan rutin dua tahun sekali Turnamen Slims Cup yang ke 7.

Cabang olahraga yang digelar dalam kegiatan Slims Cup ke 7 ini, meliputi Futsal yang terdiri dari 42 tim, bola voli putra putri 58 tim, dan lomba lari 5000 meter (5km) yang ikuti para pelajar SMP dan SMA Sederajat, start lari dimulai dari Desa Ujung Padang Kecamatan Semidang Alas Maras hingga finish di SMAN 5 Seluma.

Dalam kegiatan turnamen ini, peserta memperebutkan piala dan uang pembinaan dari setiap cabor yang diselenggarakan oleh panitia, yang akan digelar selama 4 hari mulai dari Senin 18 Desember hingga Kamis 21 Desember 2017.

Masing-masing peraih juara dari setiap cabor akan diberikan piala, piagam dan uang pembinaan.

Sementara itu, khusus kegiatan di internal sekolah, para siswa SMAN 5 Seluma sebanyak 634 siswa, dari 19 kelas yang ada dari kelas 1 sampai kelas 3, turut memeriahkan dengan mengikuti lomba nasi tumpeng.

Turut hadir pada pembukaan turnamen ini, Wakil Ketua II DPRD Seluma Okti Fitriani, Kepala Dinas Dikbud Provinsi Bengkulu Ade Erlangga, Perwakilan Camat Semidang Alas Maras, Kapolsek Semidang Alas Maras dan Danramil Semidang Alas Maras, Kepala KUA serta beberapa dewan guru dari sejumlah sekolah.

(Hari Adiyono)

Berita Terkini

To Top