Pekaro

Truk Kelontong Terguling Lagi di Sukaraja

CamkohaNews – Diduga lantaran sopir mengantuk, sebuah truk Mitsubishi bernopol BD 8480 AV yang bermuatan barang kelontong, Sabtu (10/3) pagi sekitar pukul 03.00 WIB dini hari, mengalami kecelakaan tunggal di ruas jalan Desa Cahaya Negeri Kecamatan Sukaraja.

Sopir bernama Edi Suhartoyo (34) asal Lampung Selatan dan kernetnya Mewilko (27) warga asal Tangerang Banten, berhasil diselamatkan warga setempat dari dalam truk nahas ini.

Kejadian bermula saat truk yang dikendarainya melaju dari arah Tais menuju ke Kota Bengkulu, dengan membawa muatan barang kelontongan.

Diduga sopir truk dalam kondisi mengantuk saat melintasi jalan menikung dari arah berlawanan, nahasnya dari arah berlawanan muncul kendaraan mobil dari arah depan.

Niat berusaha menghindari tabrakan, truk sarat muatan ini hilang keseimbangan hingga akhirnya terguling ke sisi kanan bahu jalan.

“sopirnya ngakunya mengantuk saat menyetir”, terang Kasat Lantas Polres Seluma AKP. Iskandar.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam insiden kecelakaan tunggal ini, dengan dibantu anggota Polsek Sukaraja dan warga sekitar, truk nahas tersebut langsung dievakuasi dengan ditarik truk lainnya dengan memindahkan barang muatan terlebih dahulu ke truk rekan korban yang sudah menjemputnya dari Kota Bengkulu.

(Hari Adiyono)

Most Popular

To Top