Berita Utama

Tragis! Pedagang Pasar Malam Seluma Tewas Tabrak Truk CPO

Satlantas Polres Seluma tengah mengamankan barang bukti sepeda motor milik korban.

CamkohaNews – Kecelakaan maut kembali terjadi diruas jalan raya Bengkulu – Manna. Kecelakaan kali ini terjadi tepatnya di depan bengkel km. 45 Desa Tumbuan Kecamatan Lubuk Sandi pada pukul 22.00 wib ini, antara pengendara sepeda motor dengan truk fuso CPO.

Identitas pengendara sepeda motor Supra Fit bernopol BD 6130 EB, diketahui bernama Hendriantos (39) seorang padagang songkok warga Jalan Semangka 12 Kelurahan Panorama Kecamatan Singaran Pati, bertabrakan dengan truk fuso BD 8974 AK yang dikendarai Rinaldianto (41) warga asal Koto Tararak Kecamatan Sutera Kabupaten Pesisir Selatan Sumatera Barat.

Salah seorang saksi mata mengatakan, kronologis kejadian bermula saat korban meluncur dari arah Tais menuju ke arah Kota Bengkulu, sedangkan pada saat itu Truk Fuso CPO yang sedang kosong muatan melaju dari arah berlawanan.

Namun nahas, saat melintas ditikungan km 45 Desa Tumbuan, terlihat pengendara sepeda motor yang diduga mengantuk dan mengambil jalur kiri, hingga akhirnya terpental beberapa meter setelah menabrak truk fuso yang berada di jalurnya.

“aku tengok korban itu terpental beberapa meter, sudah nabrak Fuso” terang Firman.

Akibat kecelakaan ini, korban yang mengalami pendarahan hebat di kepala dan patah kaki kanan akhirnya meninggal dunia di tempat.

Sementara itu, Rudi (40) rekan korban yang sama-sama berprofesi sebagai pedagang di pasar malam di Sembayat Kecamatan Seluma Timur, menduga kuat jika korban dalam kondisi mengantuk.

Rekan korban sempat menyayangkan, karena saat berjualan di pasar malam, korban memilih pulang duluan dari biasanya beriring-iringan dengan pedagang lainnya.

“iya korban biasa jualan songkok dan aksesoris di pasar malam Sembayat, tadi korban pamit pulang duluan dari biasanya iringi-iringan dengan kami”, terang Rudi.

Jenazah korban akhirnya langsung dievakuasi anggota Satlantas Polres Seluma, dengan dibantu masyarakat setempat, yang kemudian diantarkan langsung ke rumah duka dengan menggunakan mobil Ambulance milik Puskesmas Tumbuan.

(Hari Adiyono)

Most Popular

To Top