Pekaro

Tragis! 2 Beradik Kandung Tewas Tenggelam

CamkohaNews – Inalillahi Winailaihi Rojiun,Nasib malang yang dialami Lili Sudarwati (25) bersama adiknya Dea Maelani (14) warga Desa Karang Anyar 1, Kecamatan argamakmur ditemukan tewas tenggelam di sungai Air Lais Desa Kuro Tidur pada Minggu sore (23/12).

Awal mula kejadian terjadi saat ke dua  korban mandi di sungai Air Lais Desa Kuro Tidur Kecamatan Arga Makmur, bersama kakak kandungnya Fera (30) yang kebetulan saat kejadian tersebut tidak ikut mandi.

Namun nahas, saat bermain dibawah air terjun, Dea Maelani tiba-tiba terpeleset dan tenggelam, saat melihat adiknya tenggelam Lili Sudarwati secara spontan mencoba menolong adiknya tersebut. Namun nahas saat mencoba menolong korban Lili pun juga turut tenggelam.

Kapolres Bengkulu Utara AKBP. Ariefaldi Warganegara melalui Kasat Reskrim AKP. Jufri, membenarkan adanya kejadian tersebut dan mendapat info tenggelamnya korban. Anggota Polres segera turun ke lokasi, untuk mengevakuasi korban ke RSUD Argamakmur dan RS Hana Charitas.

“Kita turut berduka atas yang menimpa kedua korban tersebut, dan saat ini korban telah dibawa ke rumah duka setelah nyawa kakak beradik itu tidak dapat diselamatkan” pungkas Jufri.

(Dwi Nurbansyah Putra)

Berita Terkini

To Top