Berita Utama

Tim Hukum Paslon No Urut 3 Laporkan Pemilik Akun FB ke Polda

CamkohaNews – Tim hukum pasangan calin Walikota Bengkulu dan calon Wakil Walikota Bengkulu dari nomor urut tiga, Senin siang (25/6) mendatangi gedung Reskrim Polda Bengkulu. Mereka melaporkan dugaan tindak pidana pelanggaran undang-undang informasi dan transaksi elektronik yang diduga dilakukan oleh pemilik akun facebook bernama Wahyu Anugerah.

Pemilik akun tersebut dilaporkan ke polisi, karena dinilai telah menyerang orang pribadi yakni Dedi Wahyudi selaku calon Wakil Walikota Bengkulu, mendampingi Helmi Hasan.

“Yo dio itu telah memyebar fitnah, menyebutkan Dedi Wahyudi selingkuh, kami sudah coba persuasif menghubungi akun yang bersangkutan, tapi tidak digubris, makanya kami laporkan ke Reskrimsus”. Ujar Agustam Rachman usai menyampaikan laporan yang menurutnya telah diterima langsung oleh Wadireskrimsus Polda Bengkulu AKBP Rohhadi.

Ditambahkan Agustam, tulisan berupa kata-kata yang memfitnah itu, muncul dalam kolom komentar postingan dari akun facebook atas R-B di group facebook menuju Pilwakot Bengkulu (Konvensi Rakyat) pada Minggu malam (24/6).

(Aliantoro)

Berita Terkini

To Top