Pekaro

Terguling Di Talang Sali, Pegawai KPU Kaur Luka-luka

CamkohaNews – Diduga lantaran sopir mengantuk, kecelakaan tunggal dialami 2 orang pegawai Sekretariat KPU Kabupaten Kaur, diruas jalan raya Bengkulu – Manna tepatnya di Desa Talang Sali Kecamatan Seluma Timur pada Selasa (9/10) sore sekitar 15.30 wib.

Kasat Lantas Polres Seluma Iptu Aan Setiawan mengatakan, kronologis kejadian bermula saat mobil jenis Toyota Avanza bernomor polisi BA 1815 OW yang dikendarai Fredy Yansyah Putra (26) bersama rekannya Sirus Sagiarti (45) pegawai di Sekretariat KPU Kaur, melaju kencang dari arah Bengkulu Selatan menuju ke Kota Bengkulu.

Nahas diduga sopir Fredy Yansyah Putra yang dalam kondisi mengantuk, tidak dapat mengendalikan laju kendaraannya saat melintas dijalan menanjak dan menikung, sebelum akhirnya terguling.

“sopir itu diduga mengantuk waktu melaju kencang dari arah Manna, terus tiba-tiba terguling di dekat persimpangan”, terang Iptu Aan Setiawan.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tunggal ini, kedua korban langsung dilarikan warga ke RSUD Tais untuk mendapatkan perawatan medis, sedangkan mobil korban mengalami rusak parah dibagian depan dan samping kiri.

(Hari Adiyono)

Most Popular

To Top