Berita Utama

Teman Cantik Oknum Dewan Akhirnya Dibekuk

CamkohaNews – Wanita cantik yang merupakan rekan oknum anggota dewan Provinsi Bengkulu Soheri Ersuan akhirnya berhasil dibekuk.

Recky Rosalina Oskar ditangkap di rumahnya di desa Purwodadi Kecamatan Tembarak Kabupaten Temanggung Jawa Tengah 16 Oktober 2017 lalu.

Saat ini tersangka Recky sudah dititipkan ke sel tahanan Mapolda Bengkuku, sambil menunggu pemberkasan untuk pelimpahan ke pihak jaksa.

Recky menjadi buronan selama 1,8 bulan, atas kasus dugaan penipuan proyek yang dilaporkan Zafari Gunawan warga Kota Manna Bengkuku Selatan yang nenderita kerugian Rp 96,5 juta.

Kasus ini bermula dari pada 2 Februari 2016 lalu, saat terlapor Recky Rosalina Oskar datang menemui korban dan menawarkan 3 (tiga) paket proyek berupa proyek pelapis tebing, siring pasang dan sumur bor.

Namun untuk mendapatkan proyek tersebut, korban diminta menyerahkan sejumlah uang.

Selain itu, tersangka Recky Rosalina Oskar  juga mengatakan kepada korban, bahwa proyek tersebut merupakan jatah dari terlapor Soheri sebagai anggota Komisi 3 DPRD Provinsi Bengkulu.

Setelah korban menyerahkan uang kepada tersangka Recky Rosalina Oskar dan Soheri sebesar Rp. 96.500.000,-.

Proyek yang ditawarkan tersebut tidak ada dan uang yang telah diserahkan tidak dikembalikan. Sebelumnya Soheri Ersuan sudah ditangkap terlebih dahulu dan masih dalam proses persidangan.

(Aliantoro)

Most Popular

To Top