Pekaro

Takut Dimassa, Sopir Pilih Datangi Mapolres

Sudarsono, sopir truk yang akhirnya menyerahkan diri ke Polres Seluma.

CamkohaNews – Pasca insiden kecelakaan di ruas jalan Bengkulu – Manna tepatnya di tikungan dekat jalan 2 jalur simpang jembatan fly over, sang sopir truk yakni Sudarsono warga Kelurahan Dusun Baru Kecamatan seluma akhirnya menyerahkan diri ke Polres Seluma.

Alasannya kabur, karena saat di tempat kejadian massa sudah banyak, sehingga ia memilih menyelamatkan diri terlebih dahulu.

“Saya baru pulang servis truk saya, lantas mau pulang ke rumah, tiba-tiba saat di tikungan muncul sepeda motor. Saya sudah berusaha menghindar, tapi anak itu terlalu kencang sehingga menabrak ban bagian kanan belakang. Lalu saya menyelamatkan diri karena massa sudah mengepung,” jelas Sudarsono selepas diperiksa penyidik Satlantas Polres Seluma.

Kecelakaan yang terjadi pada Senin sore (25/9) ini bermula, saat sepeda motor Yamaha Vixion BD-4385-EW yang dikendarai oleh Agustian saputra.

Saat itu Agustian yang berboncengan dengan temannya Emron, melaju kencang dari arah Bengkulu menuju Manna dengan kecepatan berkisar 80km per jam.

Korban bermaksud menghindari jalan yang bergelombang di sebelah kiri badan jalan, namun saat bersamaan dari arah berlawanan muncul truk BD-8046-PK yang dikemudikan oleh Sudarsono.

Akibat insiden kecelakaan ini, Agustian mengalami putus pada jari kaki bagian tengah dan jari manis. Sedangkan Emron mengalami luka memar bagian kening lantaran tidak mengenakan helm.

Oleh warga sekitar, kedua korban yang mengalami cedera serius langsung dibawa ke RSUD Tais.

(Hari Adiyono)

Berita Terkini

To Top