Curup & Kepahiang

Tak Disuguhi Makan, Istri Tewas Ditangan Suami

CamkohaNews-Sabtu malam warga dusun dua desa Suban Ayam kecamatan Selupu Rejang Kabupaten Rejang Lebong, sontak dikejutkan peristiwa menewaskan yang menimpa ibu muda warga desa tersebut atas nama Aulia Selfiana yang ditemukan tewas bersimba darah dengan sejumlah luka bacok disekujur tubuhnya.

Ibu mudah malang tersebut diketahui tewas ditangan suaminya sendiri berinisial Ja dengan sejumlah luka bacok dibagian kepala, leher, rahang kiri, pundak, serta punggung.

menurut pengakuan Ja, dirinya tega menghabisi nyawa wanita yang dinikahinya sejak beberapa tahun lalu itu lantaran mengaku kesal dengan istrinya yang berprilaku cuek terhadap dirinya sejak dirinya pulang dari kebun miliknya sejak sore hari.

Tak hanya berhenti sampai disitu, Ja mengaku amarahnya semakin memuncak saat istrinya tersebut tidak disuguhi makan malam, meskipun dirinya sudah memberi kode untuk meminta makan kepada istrinya.

“Sejak saya pulang dari kebun dia (Istri Ja, red) sudah cuek dengan saya, ditambah lagi saat makan istri saya tidak mengajak apalagi menyiapkan makan malam saya,” tutur Ja pada Sabtu (15/9) malam.

Sementara itu kasatreskrim Polres Rejang Lebong, Jery Antonius Nainggolan mengatakan jika pihaknya telah berhasil mengamankan pelaku beberapa jam pasca peristiwa berdara tersebut, namun untuk motifnya sendiri saat ini masih didalami karena masih dilakukan pemeriksaan.

“Untuk sementara motif Pelaku Ja menghabisi nyawa istrinya lantatan Ja tersinggung karena istrinya yang bertingkah cuek terhadapnya, namun saat ini kami masih melakukan pendalaman,” terang Jery.

Saat ini Ja telah diamankan dimapolres Rejang lebong guna dilakukanpemeriksaan lebih lanjut.

(Nico Relius)

Most Popular

To Top