Seluma

Tabrak Xenia, Pelajar SMA Budi Mulya Lurat

Kedua kendaraan yang terlibat tabrakan mengalami rusak parah dibagian depan.

CamkohaNews – Nahas dialami Pelajar SMA Budi Mulya kelas 2, Andreas Josua mengalami kecelakaan didepan SDN 13 Kelurahan Babatan Kecamatan Sukaraja, senin pagi sekira pukul 07.30 WIB.

Andreas yang saat itu berniat berangkat ke sekolah dari rumahnya di Kelurahan Dermayu kecamatan Air Periukan, dengan menggunakan sepeda motor Yamaha Vixion Vixion BD 6131 PK bertabrakan dengan Mobil Daihatsu Xenia BD 1773 AD yang di kemudikan Lura Aniransyah warga Kelurahan Sukarami Kecamatan Selebar Kota Bengkulu, yang juga bertugas sebagai pengawas sekolah di Dinas Pendidikan Seluma.

Akibat tabrakan tersebut, Adreas mengalami luka robek di telapak kaki dan lecet dibagian lutut. Saat itu juga Adreas langsung dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah M. Yunus Kota Bengkulu, oleh pemilik mobil Xenia dengan memintah bantuan kendaraan warga yang kebetulan lewat.

“Waktu itu kami mau melaksanakan upacara bendera, tiba-tiba ada suara keras. Sontak kami keluar dan melihat tabrakan tersebut, korban sudah terkapar di jalan,” Ujar Kepala SDN 13 Seluma, Suherman.

Saksi mata mengatakan, kejadian bermula saat kendaraan Xenia yang melaju dari arah Kota Bengkulu berhenti di SDN 13 Kelurahan Babatan Kecamatan Sukaraja, Setelah itu kendaraan tersebut hendak menuju ke arah tais dan menyebrang untuk mengambil lajur kiri arah berlawanan. Sementara itu, dari arah Tais melaju sepeda motor yamaha vixion yang di kendarai Andreas Josua dengan kecepatan tinggi.

Diduga tidak bisa mengendalikan laju kendaraannya, Andreas langsung menabrak bagian kanan depan mobil Xenia tersebut.
Atas kejadian tersebut pengendara sepeda motor yamaha vixion mengalami luka robek di telapak kaki kiri dan luka lecet di lutut kemudian langsung di bawa kerumah sakit M Yunus.

Saat ini barang bukti baik sepeda motor maupun mobil tidak diamankan, Lantaran keduanya sepakat untuk menyelesaikan masalah ini secara kekeluargaan.

(Hari Adiyono)

Berita Terkini

To Top