Mukomuko

Tabrak Truk, Warga Sumatera Selatan Tewas

CamkohaNews – Peristiwa kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Jalan Lintas Bengkulu – Padang Selasa sekitar pukul 16.55 WIB saat hujan lebat mengguyur wilayah Kabupaten Mukomuko.

Sepeda motor jenis Supra Fit dengan nopol BD 2062 WH yang dikendarai Albani (25) dan berboncengan dengan Akirin (28) bertabrakan dengan truk jenis Hino dengan nopol BD 1864 CN di Desa Retak Mudik Kecamatan Sungai Rumbai Kabupaten Mukomuko.

Peristiwa bermula ketika sepeda motor yang dikendarai Albani ini melaju dari arah Padang menuju Bengkulu dengan kecepatan sedang, ketika hendak menikung dijalan yang licin sepeda motornya tergelincir hingga terjatuh.

Nahasnya, dari arah berlawanan datang Truk Hino yang bermuatan kelapa sawit dan langsung menghantam pengendara, hingga menyebabkan Akirin yang terpental jauh masuk ke kolong truk dan meninggal di lokasi kejadian, sedangkan rekannya Albani hanya mengalami luka ringan.

Aparat kepolisian yang menerima laporan langsung mendatangi lokasi dan melakukan olah TKP, sang sopir truk yang bernama Herjendifera warga Sumatera Barat akhirnya ikut diamankan Polisi.

“Iya, kita sudah terima laporan, masih kita dalami,” singkat Kasat Lantas Polres Mukomuko AKP Dedi Kusnadi

(Robi)

Most Popular

To Top