Pekaro

Suami Dipenjara, Istri Digrebek Warga

Suasana penggerebekan pasangan mesum oleh warga RW 3 Dusun Batuan Kelurahan Sidomulyo Kecamatan Seluma Selatan.

CamkohaNews – Diduga lantaran kesepian ditinggal suami yang dipenjara akibat kasus pencabulan pada bulan Oktober 2017 lalu. Tampaknya membuat Y-A (31) sang istri yang ditinggal seorang diri di rumahnya di Dusun Batuan Kelurahan Sidomulyo Kecamatan Seluma Selatan mencari pelampiasan dengan lelaki lain.

Hal tersebut terungkap, setelah YA digerebek warga setempat saat sedang berduaan di rumahnya bersama M-K (31), pemuda lapuk warga Kelurahan Talang Dantuk Kecamatan Seluma pada Jumat dinihari (13/7) sekira pukul 00.30 WIB.

Diceritakan, Ketua RW 03 dusun Batuan Kelurahan Sidomulyo, Dedi Damhudi (47) ketika penggrebekan tersebut bermula, saat warga setempat mencurigai ada sepeda motor terparkir di ruko kosong yang tidak jauh dari kediaman Y-A.

“Awalnya saya sedang diacara pernikahan, ada warga yang melapor ada sepeda motor yang mencurigakan. Kemudian saya bersama warga langsung melakukan pengintaian,” ucap Dedi.

Lanjutnya, setelah dilakukan pengintaian, warga melihat ada laki-laki berada di dalam rumah Y-A. Warga pun langsung mengintai melalui lubang ventilasi rumah Y-A. Saat diintai lawan Mesum YA sudah tidak menggunakan busana lagi. Lalu warga langsung menggedor pintu rumah tersebut.

“pas melihat keadaan pelaku laki-laki tidak berpakaian, kami langsung menggedor rumah dan berusaha membukanya, karena pintunya tak kunjung dibuka oleh Y-A,” terang Dedi.

Pemilik rumah yang tidak lain adalah Y-A baru membukakan pintu selang setengah jam, setelah warga mengancam akan membuka paksa pintu depan rumahnya. Begitu pintu dibuka, Y-A sempat menghalangi Ketua RW bersama Linmas saat melakukan penggeledahan.

“Begitu dilakukan  penggeledahan didapati M-K bersembunyi di bawah meja cetakan pembuat kerupuk es tong-tong,” tutur Dedi.

Pelaku mesum Y-A sedang menjalani pemeriksaan Unit PPA Polsek Seluma.

Untuk menghindari amuk massa yang mulai terpancing emosi akibat ulah pasangan mesum tersebut, petugas Linmas langsung menggelandang kedua pelaku mesum ke rumah Ketua RW 03 untuk diinterogasi.

“Saat kami temukan pelaku pria M-K sudah menggunakan pakaian. Namun lucunya saat diinterogasi, awalnya mengaku kalau dirinya adalah maling. Tetapi saat didesak, M-K pun mengakui  perbuatannya telah melakukan hubungan layaknya suami istri kepada Y-A,”  tegas Ketua RW 03.

Atas kesepakatan perangkat RW dan warga malam itu juga pasangan mesum tersebut diserahkan ke Polsek Seluma, untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya.

(Hari Adiyono)

Berita Terkini

To Top