Pekaro

Siswa SMKN 2 Kampai Tewas Hantam Truk

CamkohaNews – Kecelakaan maut kembali terjadi diruas jalan raya Bengkulu – Manna tepatnya di Desa Kampai Kecamatan Talo. Kecelakaan yang terjadi pada Minggu malam (12/8) sekitar pukul 20.30 WIB ini, melibatkan pengendara sepeda motor dan truk yang biasa digunakan untuk mengangkut tandan buah sawit.

Sejumlah saksi mata mengatakan kronologis kejadian bermula saat truk yang dikendarai Herwan Efendi (31) bernopol BD 8023 PU, warga Desa Padang Cekur Kecamatan Ilir Talo dalam kondisi kosong muatan, selepas mengantar tandan buah sawit dari arah Kota Bengkulu.

Sementara itu, dalam posisi beriringan, pengendara sepeda motor Yogi Agriawan (17) siswa kelas 3 SMKN 2 Seluma yang melaju dengan sepeda motornya jenis VIVA bernopol BD 3868 WA, tak dapat mengelak truk yang ada didepannya.

Karena jarak yang terlalu dekat saat truk yang dikendarai Herwan Efendi mengerem mendadak di jembatan, berupaya menghindari tabrakan dengan truk dari arah berlawanan yang juga melintasi jembatan Kampai.

Nahas, lantaran jarak yang terlalu dekat dengan buntut truk, sepeda motor pelajar SMK Negeri 2 Seluma ini tak mampu mengerem pakem saat melaju kencang, hingga tabrakan keras mengenai buntut truk sebelah kanan pun tak terelakan.

Warga sekitar yang mengetahui kejadian ini langsung bergegas membawa pengendara sepeda motor Yogi Agriawan ke Puskesmas Masmambang. Siswa SMK Kampai ini mengalami kritis akibat tak mengenakan helm dan mengalami luka parah pada kepala bagian belakang, lecet di pelipis mata sebelah kiri.

“Nyawa korban tak dapat diselamatkan saat dalam perjalanan, ketika tim medis Puskesmas Masmambang akan membawanya nya ke RSUD M Yunus Kota Bengkulu”, terang Rusdi.

Sementara itu, kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan langsung diamankan Satlantas Polres Seluma sebagai barang bukti, atas peristiwa kecelakaan maut yang terjadi.

“kedua kendaraan sudah kita amankan, dan sopir truk masih kita ambil keterangannya”, tegas Kasat Lantas Polres Seluma Iptu Aan Setiawan.

(Hari Adiyono)

Berita Terkini

To Top