Berita Utama

Siswa SDIT Iqra 1 Juara Hafiz Kecik Season 4

CamkohaNews – Grand final Hafiz Kecik Season 4 yang diselenggarakan RBTV bersama Biro Pemerintahan dan Kesra Provinsi Bengkulu digelar senin (4/6) pagi. Kegiatan yang digelar di Gedung Serba Guna Pemerintah Provinsi ini dihadiri Plt Gubernur Rohidin Mersyah, Asisten 1, Asisten 2, Asisten 3, Staf Ahli dan seluruh Kepala OPD dilingkungan Pemerintah Provinsi Bengkulu.

Berhasil memukau tamu undangan yang hadir, Finalis Hafiz Kecik season 4 tampil duet bersama dewan juri. Bertindak sebagai juri adalah Ustadzah Bunga Yayan dan Ustad Ilham Syukri.

Setelah penilaian akhir, dewan juri memutuskan Zahran finalis dari SDIT Iqra 1 sebagai juara 1, Abel dari MIN 5 Bengkulu Tengah sebagai juara 2 dan Ozan dari SDIT Rabbani sebagai juara 3.

Kepada juara 1, piala bergilir, uang pembinaan dan piagam diserahkan Plt Gubernur Rohidin Mersyah. Plt Gubernur mengapresiasi dan mengucapkan selamat untuk para finalis yang mendapat gelar juara.

“Alhamdulillah, selamat untuk para juara. Selanjutnya hasil program ini (Hafiz Kecik) harus selalu bermanfaat dan membawa dampak positif bagi Provinsi Bengkulu.”

Sementara atas kerjasama yang sudah terjalin untuk mensukseskan program ini, GM RBTV Pihan Pino menyampaikan terima kasih pada Pemerintah Provinsi terutama Biro Pemerintahan dan Kesra Provinsi Bengkulu.

“Terima kasih Plt Gubernur, Biro Kesra dan Jajaran Pemerintah Provinsi Bengkulu secara keseluruhan.” ujar GM RBTV Pihan Pino.

Berita Terkini

To Top