Advetorial

Sinarmas Gali Potensi Bisnis Bengkulu

CamkohaNews – Guna menggali potensi para pelaku bisnis di kota bengkulu, PT Bank Sinarmas Bengkulu kamis pagi menggelar pelatihan bisnis bagi usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) di ball room Santika Hotel Bengkulu, (31/10).

Pelatihan yang dibuka langsung oleh Wakil Walikota Bengkulu, Dedi Wahyudi serta Kadis Disperindag UMKM Kota Bengkulu serta Ahmad Riza Kurniawan selaku Securet loan Departemen dan para manager PT Sinarmas Bengkulu ini menyasar pada kemampuan pengelolaan bisnis bagi pelaku usaha.

Bran Manager PT Bank Sinarmas Bengkulu, mengatakan jika dengan pelatihan yang digelar ini dirinya berharap akan membentuk para pelaku bisnis yang mampu mengelolah usahanya secara mandiri sehingga dapat berkembang seperti yang diharapkan.

“Hingga saat ini PT Bank Sinarmas telah menyalurkan lebih dari Rp. 260 milyar yang telah disebar ke seluruh provinsi bengkulu, dan tentunya hal ini kita harapkan dapat membentuk para pelaku usaha yang mumpuni dan mampu untuk bersaing didunia bisnis,” harapnya.

Sementara itu wakil walikota Bengkulu, Dedi Wahyudi sangat mengapresiasi terkait dengan pelatihan yang dilakukan PT Sinarmas ini yang diyakini akan mampu menciptakan pebisnis yang kreatif sehingga mampu mendorong pada kemajuan perekonomian masyarakat kota Bengkulu khususnya.

“Dan melalui pelatihan ini tentunya kita harapkan akan melahirkan para pebisnis tangguh dan kreatif yang mampu melahirkan ide-ide baru dalam bisnis sehingga mampu mendorong perekonomian,” ujar Dedy.

(Safril Chaniago)

Most Popular

To Top