Advetorial

Silaturahmi WMU dan Warga Perum Villa Pabittei I

CamkohaNews – Suasana penuh keakraban tampak di Perumahan Villa Pabittei 1 yang berada di RT 35 RW 04 Kelurahan Pematang Gubernur kecamatan Muara Bangkahulu pada Minggu malam (26/8).

Ratusan warga perumahan mulai dari kalangan anak- anak hingga dewasa tampak bersemangat dalam merayakan puncak perayaan HUT RI ke 73.

Malam puncak Perayaan HUT RI di perumahan tersebut pada Minggu malam warga melakukan pembagian hadiah perlombaan yang sudah digelar sebelumnya.

Selain itu warga juga menggelar hiburan berupa organ tunggal. Terasa Istimewa dalam acara tersebut juga diundang salah seorang tokoh pemuda dan pengusaha Bengkulu, yakni Wahyu Manuma Utama atau yang biasa disebut WMU.

Warga sengaja mengundang WMU Untuk menjalin dan memperkuat hubungan silaturahmi dengan sama sama merayakan malam Puncak Hut Kemerdekaan RI.

Sukri Mindarto, Ketua RT 35 Perumahan Villa Pabittei 1 mengatakan kegiatan malam puncak peringatan HUT RI sengaja dilakukan untuk mempererat hubungan sulaturahmi warga.

Sementara itu Ketua RT juga mengapresiasi kehadiran WMU yang berharap kedepan hubungan sulaturahmi dapat tetap terjaga.

Senada dengan Ketua RT, Dandi Sunardi Tokoh pemuda dan Wirim tokoh yang dituakan di kawasan tersebut berharap semangat patriotisme dapat terus ditingkatkan segenap warga.

Sementara itu Wahyu Manuma Utama (WMU), memastikan hubungan silaturahmi dengan warga Perumahan Villa Pabitei 1 akan terus dijalin.

Selain itu WMU juga berjanji akan terus menampung aspirasi yang disampaikan warga, karenanya warga diminta untuk melapor jika ada keluhan terkait berbagai hal dilingkungannya.

Verdi Dwiansyah

Most Popular

To Top