Seluma

Seruduk Avanza, Pelajar Diamankan

CamkohaNews – Kecelakaan lalu lintas di tikungan jalan penghubung Kelurahan Bunga Mas Kecamatan Seluma Timur dengan Desa Selingsingan Kecamatan Seluma Utara, atau tepatnya sekitar 50 meter dari Kantor Satpol PP, Senin pagi (9/7) sekitar pukul 09.30 wib nyaris memakan korban.

Seorang pelajar SMP, Rivaldo (16) yang akan mendaftar sekolah ke SMKN 1 Seluma mengalami cedera, setelah sepeda motornya jenis Yamaha Vega BD 6210 PL menabrak velg mobil Avanza BD 1679 PA milik Henry ASN Satpol PP Seluma hingga pecah.

Sang sopir mobil mengatakan pelajar tersebut, melaju kencang dari arah Bunga Mas menuju ke arah SMKN 1 Seluma, nahas saat melintas ditikungan yang tertutup semak belukar, tiba-tiba muncul mobil dari arah berlawanan hingga sepeda motor pelajar tersebut, menabrak bagian velg mobil hingga pecah dan bagian samping kanan mobil.

“Anak itu ngebut, sampai ditikungan keluar jalur langsung menabrak mobil saya,” ucap Henry.

Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini, namun pelajar nahas ini, langsung dilarikan ke rumah bidan terdekat lantaran cedera lengan kanan dan kepala, sedangkan sepeda motor pelajar tersebut diamankan ke Kantor Satpol PP.

(Hari Adiyono)

Berita Terkini

To Top