Berita Utama

Sepakan Kapolda Buka Turnamen RBMG 2017

Kapolda Bengkulu, Brigjen Pol Coki Manurung saat melepas tendangan untuk membuka rangkaian Turnamen Futsal RBMG 2017 pada Sabtu (30/12) pagi.

CamkohaNews – Kapolda Bengkulu, Brigjend Pol. Coki Manurung, Sabtu (30/12) pagi membuka rangkaian Turnamen Futsal RB Media Grup 2017 di Sinar Futsal Prapto.

Pembukaan turnamen juga dihadiri Staf Ahli Gubernur Ricky Gunarwan, Perwakilan Danrem 041 Gamas, Rektor Unihaz Yulfiperius, Ketua PWI Cabang Bengkulu Zacky Antony dan perwakilan OPD lainnya.

Direktur RB Media Grup H. Muslimin menegaskan, turnamen ini merupakan hajatan rutin keluarga besar RBMG setiap tahunnya, dengan tujuan utama mempererat rasa kekeluargaan sesama karyawan dan seluruh pimpinan perusahaan yang tersebar di semua Kabupaten dan Kota di Provinsi Bengkulu.

Sementara itu, Kapolda Bengkulu Brigjen Pol Coki Manurung dalam sambutannya berharap, iklim sportifitas olahraga juga menjadi motivasi seluruh awal jurnalis RBMG dalam memberikan informasi ke masyarakat.

“Mainnya fair ya, kalo ada yang mau ngegolkan, disilahkan aja jangan dibuat tegang, kan turnamen kekeluargaan,” seloroh Kapolda saat memberikan sambutan.

Turnamen RBMG 2017 kemudian dimulai dengan sepakan bola perdana oleh Kapolda disaksikan seluruh hadirin.

Dan menjadi pertandingan pembuka, adalah laga eksebisi antara Tim Kapolda dan unsur FKPD versus unsur pimpinan RBMG.

Kapolda, Staf Ahli Gubernur Ricky Gunarwan dan unsur fkpd saat menggelar laga eksebisi melawan unsur pimpinan RBMG.

Dalam laga ini, Kapolda dan unsur FKPD berhasil menutup pertandingan dengan skor kemenangan 3-2.

(Prio Susanto)

Berita Terkini

To Top