Berita Utama

Semen Padang dan Toyota Serahkan 2 Bus Pariwisata

CamkohaNews -Menunjang potensi pariwisata di kawasan Pantai Panjang Kota Bengkulu, Pt Semen Padang bersama Toyota Bengkulu, secara simbolis menyerahkan dua unit bus pariwisata kepada pemerintah Kota Bengkulu.

Bertempat di icon Pantai Panjang, senin pagi, dilakukan serah terima kunci bus pariwisata dari Direktur Komersial PT Semen Padang, Pudjo Suseno dan Branch Manager Agung Auto Mall Bengkulu, Meriani, dalam penyerahan ini langsung diterima oleh Walikota Bengkulu Helmi Hasan.

Dikatakan oleh Helmi Hasan, dengan adanya bantuan bus pariwisata ini, ia berharap para pengunjung pantai panjang, bisa menikmati nuansa pantai panjang dengan maksimal.

“Bersyukur kita dengan adanya bantuan ini, para pengunjung bisa menikmati Pantai Panjang tanpa harus berjalan kaki,” terang Walikota Bengkulu, Helmi Hasan.

Sementara itu, Direktur Komersial PT Semen Padang, Pudjo Suseno dan Branch Manager Agung Auto Mall Bengkulu, Meriani,mengutarakan jika bantuan ini harus bisa dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya, mengingat potensi wisata pantai panjang sangat  disayangkan jika tak dimaksimalkan dengan baik.

“Indikator kemajuan pariwisata, salah satunya dengan fasilitas, hari ini kita berikan sebagai wujud dukungan kita kepada Kota Bengkulu,” pungkas Meriani.

Anggi Noverdo

Berita Terkini

To Top