Politik

Salehan Resmi Jabat Ketua DPD Golkar Seluma

CamkohaNews – Setelah sempat molor beberapa bulan lamanya, Salehan, S.sos akhirnya resmi menjabat sebagai Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Seluma, berdasarkan hasil musda kepengurusan Partai Golkar Periode 2016 – 2021.

Salehan dilantik secara langsung oleh Ketua DPD Golkar Provinsi Bengkulu Rohidin Mersyah di Gedung PGRI Seluma Pada Kamis (31/5) sekitar pukul 14.30 wib, dan dihadiri Bupati Bundra Jaya, dan Wakil Bupati Seluma  Suparto, serta pengurus DPD Partai Golkar Provinsi Bengkulu, dan para Ketua Pengurus Partai Politik lainnya seperti PDI-P, Partai Gerindra, Partai Perindo dan Partai Demokrat Kabupaten Seluma.

Sekretaris DPD II Partai Golkar Seluma,  Yulian Iswadi S.IP, menegaskan pelantikan kepengurusan partai berlambang beringin seluma ini, merupakan hasil musyawarah daerah yang digelar sekitar 2 bulan lalu di Kota Bengkulu, yang hasilnya ditunjuk Salehan sebagai Ketua DPD II Golkar Seluma yang baru, untuk periode 2016 hingga 2021 ini.

“ini merupakan hasil musyawarah daerah yang digelar 2 bulan lalu di Kota Bengkulu, dan Salehan ditunjuk sebagai Ketua DPD II Golkar Seluma yang baru”, terang Yulian Iswandi, S.Ip.

Di dalam kepengurusan periode ini , banyak didominasi wajah baru. Meski demikian,  komposisi pengurus masih banyak diisi dan mengutamakan kader partai golkar. Dalam sambutannya, Salehan menargetkan, melalui kepengurusan partai golkar yang baru ini, mampu mendongkrak target perolehan kursi dari sebelumnya yang hanya mendapatkan 4 kursi menjadi 7 kursi di Seluma.

(Hari Adiyono)

Most Popular

To Top