Seluma

Rumah Warga Tawang Rejo Hangus Terbakar

Si jago merah saat melahap kediaman korban.

CamkohaNews – Musibah kebakaran Selasa (16/10) siang sekitar pukul 14.00 wib menimpa kediaman Yayan Suryana (36) warga Desa Tawang Rejo Kecamatan Air Periukan.

Salah seorang saksi mata mengatakan, kebakaran diduga terjadi akibat korsleting listrik, disaat para penghuni rumah sedang tidak berada ditempat.

“diduga dari korsleting listrik, soalnya api terlihat diplafon rumah, karena saat kejadian listrik sering padam”, ujar Jukri tetangga korban.

Api diketahui sudah membesar oleh tetangganya, hingga meminta pertolongan warga lainnya untuk membantu memadamkan api. Namun api dengan cepat menghanguskan bangunan rumah semi permanen milik korban, karena hembusan angin.

Minimnya peralatan yang dimiliki warga sekitar, dan tidak adanya bantuan mobil Petugas Pemadam Kebakaran, membuat rumah milik korban hangus terbakar dalam hitungan menit.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, namun sejumlah barang elektronik dan barang berharga lainnya tidak dapat diselamatkan, hingga kerugian materi ditaksir mencapai Rp 120 Juta.

(Hari Adiyono)

Most Popular

To Top