Kota Bengkulu

Rumah Terduga Teroris di Sawah Lebar Tanpa Penjagaan Khusus

CamkohaNews – Pasca penangkapan terduga teroris oleh Densus 88, kediaman terduga teroris Sukri Ali di Jalan Meranti 4 RT 11 kelurahan Sawah Lebar Baru tampak lengang.

Tidak ada penjagaan khusus aparat keamanan. Hanya tampak satu unit mobil Ertiga terparkir di depan rumah.

Kedatangan awak media saat mencoba mengkonfirmasi ke pihak keluarga ditolak. Dengan raut wajah tampak habis menangis, salah seorang kerabat keluarga menolak untuk berkomentar.

Sementara itu Linmas Sawah Lebar Baru Asep yang rumahnya berdekatan dengan terduga teroris Sukri Ali mengatakan, keluarga tersebut memang terkenal tertutup atau jarang bergaul dengan masyarakat setempat.

“Aktivitas kalau malam ada yang ngumpul-ngumpul, orang-orang berjenggot. Gak tentu juga setiap malam apa tapi tidak tahu kegiatan apa yang dilakukan. Saya tidak pernah diundang,” ujar Asep.

Lukman, suami dari ketua RT 11 mengatakan, sebelum penangkapan, awal Maret lalu tim Intel sempat menanyakan data Sukri Ali kepada isterinya.

“Tim Intel kalau gak salah Maret lalu datang ke sini minta data KK, KTP. Jadi ibu RT minta ke rumahnya. Sepertinya sudah memang diawasi,” ujar Lukman

Septi Fitriani

Berita Terkini

To Top