Kota Bengkulu

Rumah Tebalik Bengkulu, Pertama di Sumbagsel

Rumah Tebalik Bengkulu.

CamkohaNews – Satu lagi tempat kunjungan wisata yang patut anda datangi. Ya….Rumah Tebalik Bengkulu yang baru launching 27 juni kemarin. Rumah yang tidak lazim ini, berada di Timur Indah Raya tepatnya di Simpang Tiga rumah sakit DKT.

Namanya saja Rumah Tebalik, di dalamnya Anda akan melihat tampilan isi rumah berbeda dengan umumnya.

(Baca juga: Tradisi Unik, Jamuan Di Malam Takbiran)

Ketika datang ke tempat wisata ini, tidak ada sesuatu yang berbeda saat melihat dari luar rumah atau ruko milik Kiki Yanti tersebut. Namun ketika masuk ke dalam rumah , anda akan melihat seluruh isi rumah disusun secara tebalik.

Ide awal membuat Rumah Tebalik ini tercetus, saat Kikiyanti beserta keluarga berkunjung ke Bandung dan terkesima dengan desain Rumah Tebalik di kawasan tersebut.

Berbekal keahlian keluarga di bidang developer perumahan dan desain, akhirnya tercetus ide membuat Rumah Tebalik di Kota Bengkulu. Dan ternyata Rumah Tebalik ini menjadi satu-satunya di Sumbagsel.

Di dalam Rumah tebalik ini, layaknya rumah ada 11 ruangan yang terdiri dari teras, ruang keluarga , kamar, kamar utama, kamar anak, kamar mandi, ruang makan, plus dapur, kamar mandi. Semua ruangan dan isinya tersusun secara tebalik. Selain itu juga ada pajangan gambar 3 dimensi.

Desain dan kreativitas yang dihasilkan dari Rumah Tebalik ini, jika diabadikan dalam foto dapat menghasilkan sejumlah karya seperti sedang terbang dan melawan gravitasi bumi.

Bagi anda, yang bosan dengan suasana liburan di luar rumah, barangkali wisata di Rumah Tebalik Bengkulu ini dapat menjadi pilihan.

Saat ini, pengelola sedang promosi dengan menyediakan tiket seharga Rp 50 ribu untuk dewasa dan Rp 40 ribu bagi anak-anak.

(Verdi Dwiansyah)

Berita Terkini

To Top