Mukomuko

Rumah Di Tengah Ladang Sawit Ludes Terbakar

CamkohaNews – Peristiwa kebakaran kembali terjadi di Kabupaten Mukomuko pada Minggu sekitar pukul 17.00 WIB, rumah yang sedang ditinggal pergi pemiliknya hangus dilalap si jago merah bersama seluruh isi dan perabotannya.

Rumah semi permanen ini ditempati Syaripudin bersama istrinya Hidayati dan 5 orang anak. Sayangnya, lantaran berada di area ladang sawit, kebakaran baru diketahui saat api sudah melalap sekitar 50 persen bangunan.

Belum diketahui darimana api berasal, namun kebakaran ini menghanguskan seluruh isi dan perabotan, termasuk dua unit sepeda motor milik Syaripuddin hingga kerugian diperkirakan mencapai ratusan juta rupiah.

Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, karena pada saat kejadian Syaripuddin dan anggota keluarganya sedang tidak berada di rumah.

Kepala Dinas Sosial kabupaten Mukomuko, Herliyan mengungkapkan pihaknya akan segera memberi bantuan tanggap darurat kepada pemilik rumah.

“Iya, kita baru saja menerima laporan, dan langsung kita sampaikan ke Bupati. Besok rencanaynya akan kita bantu seadanya dulu,” demikian Herliyan.

Robi Ardiansyah

Most Popular

To Top