Politik

Relawan Jokowi di Seluma Deklarasikan Pemenangan Pemilu

CamkohaNews – Puluhan relawan Jokowi-Ma’ruf Amin, Jumat (12/10) siang sekitar pukul 13.30 WIB menggelar deklarasi di alun-alun Simpang 6 Tugu Pengantin Kelurahan Talang Saling Kecamatan Seluma.

Timses pemenangan calon presiden (capres) pasangan Joko Widodo-Ma’ruf Amin dari ini, melakukan deklarasi pemilu damai, sebagai komitmen koalisi dari 9 parpol peserta pemilu, untuk memenangkan pasangan tersebut dalam pemilu 2019 mendatang.

“Kami ingin seluruh timses bersatu untuk nomor satu, memenangkan pasangan Jokowi dan ma’ruf Amin di Kabupaten Seluma,” terang Ketua Relawan Jokowi-Ma’ruf Amin, Nofi Erian Andesca.

Lanjutnya, melalui deklarasi ini pihaknya menargetkan pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin menang 100 persen di Kabupaten Seluma. Oleh karena itu, semua timses diminta untuk bekerja maksimal untuk mendulang suara kandidat ini.

“Kinerja Jokowi sudah jelas dan dirasakan oleh masyarakat. Oleh karena itu kami sangat optimis kandidat kami ini akan menang telak dalam pemilu 2019 mendatang”, ujarnya.

Usai pembacaan deklarasi, 50 massa ini melakukan penggalangan dana untuk korban gempa dan tsunami di Sulawesi Tengah yang dipusatkan di Simpang 6 Tugu Pengantin.

“Semua dana yang terkumpul dari penggalangan dana ini, akan kita sumbangkan kepada saudara kita di Palu dan Donggala, sebagai wujud kepedulian kami terhadap sesama.

Sementara itu, selama kegiatan ini berlangsung tidak luput dari pantauan Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Seluma. Ketua Bawaslu Kabupaten Seluma, Yefrizal,SE mengatakan kegiatan ini sudah seharusnya diawasi untuk kelancaran proses demokrasi di Kabupaten Seluma.

“setiap tahapan pemilu atau kegiatan seperti ini sudah sepatutnya tugas kita mengawasi, untuk menciptakan Kabupaten Seluma yang tetap kondusif”, terang Yefrizal.

(Hari Adiyono)

Most Popular

To Top