Olahraga

Puput, Atlet Tinju Seluma Sumbang Medali Emas di Hari Ibu

Dwi Melati Putri atlet tinju pelajar asal Kabupaten Seluma kembali berhasil meraih medali emas.

CamkohaNews – Lagi-lagi prestasi membanggakan ditoreh Dwi Melati Putri yang biasa disapa Puput, atlet tinju pelajar asal Kabupaten Seluma.

Dalam ajang pertandingan kejuaraan wilayah tinju amatir youth se-sumatera yang dilaksanakan pada tanggal 19-23 Desember 2017, di Padang Sumatera Barat, atlet tinju amatir Bengkulu asuhan Buyung Berlian, berhasil menyabet 5 medali diantaranya 1 medali emas atas nama Dwi Melati Putri (puput) kelas 54 kg youth putri.

Kemudian dua perak diraih atlet tinju atas nama Sindi Marsela di kelas 51 kg youth putri dan Akbar Mayoga di kelas 52 kg youth putra, sedangkan dua perunggu diraih atlet pelajar atas namaTaufik Alamsyah dikelas 49kg youth putra dan Meydita di kelas 45 kg youth putri.

Sementara itu, dalam laga pertandingan bertepatan momen Hari Ibu, Puput akhirnya berhasil menyumbangkan medali, setelah diperempat final puput menaklukan Novi Andriani atlet asal Lampung, dan dilaga final pamungkas mengalahkan Puji Lestari dari Riau dengan kemenangan TKO.

Dengan kemenangan telak ini, Susi Aprianti sang ibunda Puput sangat terharu atas medali emas yang dipersembahkannya oleh Puput, dimomen yang bertepatan dengan Hari Ibu.

“saya berharap teman-teman terus bersemangat berkarya, untuk membangkitkan insan olahraga di Bengkulu terutama Kabupaten Seluma, terkhusus untuk Ibu saya, saya persembahkan Medali Emas ini bertepatan dihari Ibu” ujar Puput.

(Hari Adiyono)

Berita Terkini

To Top