Olahraga

Ps. Seluma Timur Rebut Juara Dandim Cup 2018

Danramil Air Periukan Kapt. Inf. Tamam mewakili Dandim 0425/Seluma menyerahkan piala bergilir kepada pelatih Ps. Seluma Timur.

CamkohaNews – Tim Kesebelasan Ps. Seluma Timur dibawah asuhan Jaya Hazel, berhasil menjadi juara dalam turnamen Dandim Cup 2018, yang digelar mulai 18 – 23 Februari 2018 di lapangan sepak bola Kelurahan Lubuk Kebur Kecamatan Seluma.

Sejak dibuka Dandim 0425 Seluma Letkol. Inf. Wiwit Jalu Wibowo, turnamen yang diadakan dengan sistem gugur ini, diikuti 10 tim terbaik yang ikut berpartisipasi dalam rangka HUT ke 72 Korem 041/Gamas Bengkulu.

Dalam partai pamungkas pada Jumat (23/2) sore, tim kesebelasan dari Kecamatan Seluma Timur meladeni Tim kesebelasan Kecamatan Semidang Alas.

Namun baru berjalan menit ke-5 di babak pertama, tendangan bebas yang diperoleh tim kesebelasan Seluma Timur saat hujan deras mengguyur, mampu dimanfaatkan dengan baik oleh Leri pemain belakang selaku eksekutor.

Hingga bola yang melambung tipis dibawah mistar gawang, tak mampu ditangkap penjaga gawang tim kesebelasan Semidang Alas, sehingga menghasilkan gol semata wayang hingga peluit panjang wasit ditiup dibabak terakhir.

Tim Ps. Seluma Timur berpose bersama panita pelaksana.

Dengan demikian di partai final, tim kesebelasan Seluma Timur menang tipis 1 : 0, atas tim kesebelasan Kecamatan Semidang Alas, dan memperebutkan posisi juara 1 bagi Ps. Seluma Timur yang memperoleh piala bergilir Dandim Cup, disusul juara 2 bagi Ps. Semidang Alas, juara 3 diraih Ps. Seluma Selatan dan juara 4 diraih Ps. Seluma.

Selama turnamen berlangsung, tercatat pemain gol terbanyak (top score) ditoreh Ari Andrea dari Ps. Seluma Selatan, dan pemain terbaik ditoreh Dosi Saputra dari Ps. Seluma Timur, yang masing-masingnya baik tim kesebelasan maupun pemain terbaik/ top score menerima uang pembinaan dari panitia pelaksana.

(Hari Adiyono)

Most Popular

To Top