Bengkulu Tengah

PS Benteng Siap Jaga Gengsi Provinsi Bengkulu

CamkohaNews – Sebagai tim satu-satunya yang mewakili Provinsi Bengkulu, tim asal Bengkulu Tengah PS Benteng akan menjaga gengsi persepakbolaan di Provinsi Bengkulu, di ajang kompetisi Piala Indonesia.

PS Benteng dijadwalkan menjamu tim asal Kota Jambi, Persijam, pada Sabtu (28/07) lusa di Stadion Semarak Kota Bengkulu, dalam babak 128 Besar Piala Indonesia.

PS Benteng menjadi satu-satunya wakil Provinsi Bengkulu, setelah PS Bengkulu mundur dari ajang Piala Indonesia dengan alasan tidak memiliki dana.

Ketua Umum PS Benteng, Hendrik Alzen menargetkan timnya dapat memetik kemenangan atas lawannya, Persijam. Ini dikarenakan PS Benteng bertindak sebagai tuan rumah.

“Kami diuntungkan dengan menjadi tuan rumah, hingga dukungan suporter nantinya diharapkan menjadi tambahan motivasi pemain. PS Benteng harus bisa menaklukkan Persijam” tegas Hendrik

Manajemen PS Benteng juga berharap, selain warga Bengkulu Tengah, warga Kota Bengkulu maupun warga dari Kabupaten lainnya dapat meramaikan Stadion Semarak.

“PS Benteng kan membawa nama Provinsi Bengkulu, jadi tidak hanya Warga Bengkulu Tengah saja yang diharapkan hadir, warga Kota Bengkulu pun diharapkan memberikan dukungan langsung,” tambah Hendrik.

Tim Persijam Jambi dijadwalkan akan tiba di Kota Bengkulu pada Kamis (26/07) malam ini. Selanjutnya pada Jumat (27/07) akan menggelar latihan di Stadion Semarak.

Sebagai informasi tambahan, Persijam Jambi berada di kasta yang sama dengan PS Benteng, yakni di Liga 3. Persijam merupakan juara 1 dalam Liga 3 zona Provinsi Jambi tahun 2017 kemaren.

Harri Sutriansyah

Most Popular

To Top