Curup & Kepahiang

Pria Curup Nyaris Tewas Dibegal!

CamkohaNews – Nasib nahas menimpa Ansori (38 thn) warga Desa Teladan Kabupaten Rejang Lebong yang harus menjalani pengalaman pahit saat melintasi kawasan Desa Tanjung Agung Kecamatan Ulumusi Kabupaten Empat Lawang, Sumatera Selatan pada Kamis (13/12) sore sekitar pukul 17.00 wib.

Pria yang kesehariannya berprofesi sebagai pedagang ini nyaris tewas, saat dirinya yang tengah dalam perjalanan pulang ke Curup dan dihadang oleh tiga orang pria dan dimintai sejumlah uang.

Namun korban tak menyanggupi permintaan para pelaku dan hanya memberi uang sebesar Rp 50.000 kepada tiga pria yang menghadang dirinya, dan diduga tersinggung tiga pria tersebut langsung mencabut sebilah pisau dan langsung menyerang korban, hingga korban menderita luka sabetan dibagian kepala, kedua tangan serta bagian punggungnya.

Kasatreskrim Polres Rejang Lebong, AKP Jery Antonius Nainggolan ketika dikonfirmasi membenarkan terkait kejadian ini, dan saat ini korban tengah menjalani perawatan medis di RSUD Curup.

“Setelah kejadian tersebut korban langsung menghubungi keluarganya dan langsung dijemput untuk selanjutnya diantar ke RSUD Curup,” tutur Jery, Kamis (13/12).

Saat ini tim opsnal Satreskrim Polres Rejang Lebong masih mendalami kasus yang menimpa Ansori dengan berkoordinasi dengan pihak terkait.

(Nico Relius)

Berita Terkini

To Top