Seluma

Potongan Tumpeng Mesra Kapolres & Istri

Kapolres Seluma AKBP Jeki Rahmat Mustika S.Ik bersama istri memotong tumpeng selepas Upacara HUT Bhayangkara Ke-72.

CamkohaNews – Jajaran Polres Seluma  merayakan HUT Bhayangkara tanggal 1 Juli, dengan upacara bersama unsur FKPD, Rabu (11/7) pagi sekitar pukul 08.00 wib.

Pelaksanaan Hari Bhayangkara serentak di seluruh Indonesia pada tanggal 11 Juli dalam suasana sederhana, salah satunya yang dilaksanakan Polres Seluma yakni pemotongan tumpeng selepas menggelar Upacara di halaman Mapolres Seluma bersama para unsur FKPD dan para tokoh agama dan tokoh masyarakat.

Upacara yang dipimpin Kapolres Seluma AKBP Jeki Rahmat Mustika S.Ik ini, seharusnya dilaksanakan tanggal 1 Juli, namun sesuai instruksi Kapolri karena pekan lalu di beberapa daerah masih dalam suasana pilkada, sehingga digeser hari pelaksanaannya.

“Seharusnya tanggal 1 Juli lalu, tapi ini sesuai intruksi Kapolri, karena ada beberapa daerah sebelumnya ada yang melaksanakan pilkada,”  terang Kapolres.

Dalam amanatnya, Kapolres Seluma AKBP Jeki Rahmat Mustika S.Ik, membacakan teks pidato Presiden Republik Indonesia Joko Widodo. Dalam amanat Presiden RI, melalui tangan Polri, Negara dapat selalu ditengah masyarakat dalam memberikan rasa aman, mampu membangun keteraturan dan keharmonisan sosial.

Sementara itu, dalam acara ramah tamah selepas upacara, Pemkab Seluma hanya diwakilkan oleh Asisten II Budi Hermanto yang turut menyaksikan peresmian ruang pelayanan publik yang kini menjadi salah satu pilot project diwilayah hukum jajaran Polda Bengkulu.

(Hari Adiyono)

Berita Terkini

To Top