Olahraga

PORPROV 2018, KONI Seluma kirim 91 Atlet dan 24 Official

KH. Darsono Ketua KONI Kabupaten Seluma

CamkohaNews – Komite Olahraga Nasional Indonesia (Koni) Kabupaten Seluma akan ikut berpartisipasi dalam Pekan Olahraga Provinsi 2018 yang rencananya akan digelar pad 1 hingga 6 Mei mendatang.

Ketua KONI Seluma Kyai Haji Darsono menegaskan ada Sebanyak 91 Atlet dari 15 Cabang Olahraga yang telah dipersiapkannya, berikut 24 orang official untuk ikut serta berpartisipasi dalam Pekan Olahraga Provinsi tahun 2018 ini.

“Koni Seluma akan mengirim 91 atlet berikut 24 officialnya dari 15 cabor yang terdaftar di KONI Seluma”, terang Darsono.

Sementara itu, 15 pengurus cabang olahraga Koni Seluma yang bakal ikut terlibat dalam Pekan Olahraga Provinsi tahun ini yakni, Persatuan Bola Basket Seluruh Indonesia (PERBASI), Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PASI), Persatuan Tinju Amatir Seluruh Indonesia (PERTINA), Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI), Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI).

Selanjutnya, Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI), Persatuan Catur Seluruh Indonesia (PERSACI), Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI), Federasi Olahraga Karate Indonesia (FORKI), Taekwondo Indonesia (TI), Persatuan Lawn Tenis Indonesia PELTI, Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI), Persatuan Renang Seluruh Indonesia (PRSI), Persatuan Sepak Takraw Seluruh Indonesia (PSTI), dan Persatuan Menembak dan Berburu Indonesia (Perbakin).

(Hari Adiyono)

Berita Terkini

To Top