Pekaro

Polres Seluma Sita 2 Sajam Pengendara Mobil

Kasat Intel Polres Seluma AKP Dian Setiawan, SH menemukan 1 pucuk senjata tajam di box depan kursi penumpang mobil.

CamkohaNews – Sebanyak 2 pucuk senjata tajam berhasil disita petugas Polres Seluma, saat menggelar razia gabungan (giat 21) di ruas jalan raya depan halaman Mapolres Seluma pada Sabtu malam (11/3) pukul 21.00 wib.

Razia rutin yang dilaksanakan jajaran Polres Seluma ini, dalam rangka Operasi Cipta Kondisi Kamtibmas di wilayah hukum Polres Seluma.

Dalam Operasi rutin yang dipimpin Kasat Intel Polres Seluma AKP Dian Setiawan SH, sedikitnya 20 personel gabungan dari beberapa satuan Polres Seluma dilibatkan, mulai dari Satreskrim, Satlantas, Sat Intel, Sat Narkoba, dan Sat Sabhara.

Kasat Intel Polres Seluma AKP. Dian Setiawan SH mengatakan, operasi ini dengan target sasaran mencegah berbagai macam tindak pidana kriminalitas, penyelundupan dan peredaran narkoba dan human trafficking.

“sasaran kita mempersempit ruang gerak tindak pelaku kejahatan, penyelundupan dan peredaran narkoba serta human trafficking”, tegas Dian.

Tidak sedikit para pengendara yang melihat adanya razia ini, banyak yang memutar balik arah kendaraannya, dan ada pula yang rela menunggu diujung jalan hingga berakhirnya operasi rutin giat 21 ini untuk melanjutkan perjalanannya.

(Hari Adiyono)

Most Popular

To Top