Seluma

Polres Seluma Gelar Sertijab Kapolsek Semidang Alas

Kapolres Seluma, AKBP Jeki Rahmat Mustika S.Ik melepas jabatan Kapolsek Semidang Alas Iptu. Untoro, SH

CamkohaNews – Kapolres Seluma, AKBP Jeki Rahmat Mustika, S.Ik Sabtu (10/3) pagi menggelar apel serah terima Jabatan (Sertijab) Kapolsek Semidang Alas (SA) di halaman Mapolres Seluma pukul 08.00 WIB.

Dalam upacara sertijab ini, Kapolsek Semidang Alas Iptu Untoro SH, mendapat tugas baru sebagai Perwira pada Panit 2 Subdit 1 Dit Intelkam Polda Bengkulu.

Sedangkan penggantinya adalah Ipda Muhammad Prenanta Al Ghazali. STK  yang sebelumnya menjabat Kanit Iidik 2 Sat Reskrim Polres Kepahyang.

Sesuai catatan tugas Iptu. Untoro SH, telah menjabat sebagai Kapolsek di Semidang Alas selama 20 bulan dan 23 hari.

Selama menjabat sebagai Kapolsek di Semidang Alas, Iptu Untoro, SH telah banyak menuai prestasi dalam menegakan Kamtibmas di wilayah hukumnya.

“Atas nama Polres Seluma, kami mengucapkan terima kasih kepada Iptu Untoro, SH atas pengabdiannya di kesatuan Polres Seluma. Dan selamat bertugas ditempat yang baru, semoga kesuksesan selalu menyertai di tempat tugas yang baru nantinya,” ucap Jeki.

Sementara itu, sebagai pengganti Iptu. Untoro, SH sebagai Kapolsek Semidang Alas, kini dijabat Ipda. Muhammad Prenanta Al Ghazali, STK yang sebelumnya menjabat Kanit Iidik 2 Sat Reskrim Polres Kepahyang.

“Semoga dengan adanya pergantian ini nantinya, Polres Seluma akan semakin mantap dalam melakukan Kamtibmas di Kabupaten Seluma, sehingga masyarakat akan semakin nyaman dan aman di Kabupaten Seluma,” tegas Kapolres.

(Hari Adiyono)

Berita Terkini

To Top