Pekaro

Polres Seluma Ciduk Wanita Kurir Sabu

CamkohaNews – Polres Seluma terus gencar memberantas peredaran Narkoba di wilayah hukum Polres Seluma. Minggu (16/9) petang sekitar pukul 16.30 WIB, Satresnarkoba Polres Seluma kembali berhasil membekuk pemakai sekaligus pengedar Narkoba jenis Sabu berinisial A-P (27), warga Kelurahan Pondok Besi Kecamatan Teluk Segara Kota Bengkulu.

Tersangka A-P dibekuk Satresnarkoba Polres Seluma, saat akan melakukan transaksi didepan salah satu Masjid di Kelurahan Babatan Kecamatan Sukaraja.

Tersangka A-P tidak dapat mengelak lagi saat anggota Satresnarkoba menemukan satu paket kecil Sabu yang disimpan di kantong celananya.

“setelah dapat informasi dari masyarakat, anggota kita langsung meluncur dan memantau lokasi,” tutur Kasubag Humas Polres Seluma Iptu Edi Sunaryo.

Lanjutnya, saat anggota melakukan pengintaian di TKP, muncul seorang wanita yang merupakan target operasi seperti sedang menunggu seseorang, kemudian anggota langsung menggerebek dan menggeledah, dan didapati paket Sabu.

“Tersangka saat kita grebek tidak dapat mengelak lagi dan kita temukan paket Sabu¬† miliknya di kantong celananya,” terang Kasubag Humas Polres Seluma Iptu Edi Sunaryo.

Saat dilakukan interogasi oleh Anggota kata Kasubag Humas, A-P pun mengaku selain pemakai sabu, juga sebagai pengedar barang haram tersebut.

“kita masih kejar pemesan Paket Sabunya, tapi identitasnya sudah dapat, kita tunggu waktu yang pas untuk menangkapnya,” terang Iptu Edi Sunaryo.

Selain Barang Bukti (BB) Sabu tersebut, juga diamankan Satu unit Sepeda motor Yamaha Mio BD 5721 EN dan 1 unit Handpone milik tersangka.

“Tersangka saat ini masih kita lakukan pemeriksaan dan pengembangan, guna mengungkap jaringannya,” ujar Iptu Edi Sunaryo.

(Hari Adiyono)

Most Popular

To Top