Curup & Kepahiang

Polres RL Ringkus 2 Penjambret Mahasiswi

CamkohaNews – Satreskrim Polres Rejang Lebong, Rabu (11/4) sore berhasil mengamankan dua tersangka berinisial Af (25) dan Id (19) yang merupakan warga kecamatan Ujan mas kabupaten kepahiang.

Keduanya diamankan terkait dugaan aksi pencurian dengan kekerasan terhadap Cici Sundari (20), yang merupakan mahasiswi di perguruan tinggi di Kota Curup, warga desa Beringin kecamatan Sindang Kelingi.

Aksi jambret sendiri dilakukan kedua tersangka, di jalan lintas Lubuk Linggau – Curup, tepatnya di Kecamatan Selupu Rejang.

Pelaku yang mengendarai sepeda motor matic Honda Beat BD 3223 GG, beraksi dengan menarik tas yang disandang korban.

Namun tarikan pelaku ini, justru membuat kedua pelaku dan korban langsung tersungkur ke aspal. Melihat hal ini, beberapa warga di sekitar lokasi langsung mengejar pelaku yang tersungkur.

Kanit Pidum Satreskrim Polres Rejang Lebong, Ipda Hengky Noprianto menegaskan kedua tersangka telah diamankan di Mapolres untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya.

“Kedua pelaku telah kita amankan, sedangkan korban saat ini masih menjalani perawatan medis akibat luka lecet yang dialami korban karena terjatuh dari sepeda motornya,” terang Hengky.

Namun kondisi luka korban yang terbilang parah, membuatnya harus dirujuk ke RSUD M. Yunus Bengkulu demi mendapat perawatan lanjutan.

Nico Relius

Berita Terkini

To Top