Bengkulu Selatan

Polres BS Amankan Sopir Travel Asal Kaur

CamkohaNews – Satnarkoba Polres Bengkulu Selatan, Senin dini hari sekira pukul 02.00 WIB, mengamankan seorang warga Kabupaten Kaur berinsial Da 28 tahun yang berprofsesi sebagai sopir travel.

Da diamankan karena kedapatan membawa satu paket narkotika jenis sabu, yang dibawa dari provinsi Jambi menuju Kota Manna Kabupaten Bengkulu Selatan.

Usai dilakukan penggeledahan, Tim Opsnal Satnarkoba Polres Bengkulu Selatan menemukan satu paket narkotika jenis sabu, yang tersimpan rapi di dalam bungkus rokok milik tersangka.

Kasat Narkoba Polres Bengkulu Selatan, Iptu Rasi Ginting mengakutersangka sudah menjadi target Tim Opsnal Sat Narkoba. Selain adanya laporan masyarakat, Da juga diduga memiliki jaringan narkotika antar lintas provinsi.

Hal ini dikarenakan, dari beberapa kali hasil pengungkapan perkara peredaran narkotika, Satnarkoba Polres Bengkulu Selatan selalu mendapatkan informasi jika narkotika yang masuk ke wilayah Bengkulu Selatan kerap menggunakan jasa travel.

Saat ini, Tim Opsnal Satrnarkoba Polres Bengkulu Selatan masih terus mengejar keterangan tersangka, terkait dengan adanya dugaan keterlibatan jaringan lainnya.

Dalam pengungkapan ini, tersangka Da yang diamankan di sekitar kawasan Simpang Rukis Bengkulu Selatan, tak bisa mengelak lantaran dari pemeriksaan di TKP, yang disaksikan oleh para penumpang.

Dari keterangan tersangka Da, dirinya membawa nartkotika jenis sabu dari Provinsi Jambi, untuk diberikan kepada seseorang yang memang telah memesan kepada dirinya.

Anggi Noverdo

 

Most Popular

To Top