Bengkulu Selatan

Polres Bengkulu Selatan Grebek Gelanggang Sabung Ayam

CamkohaNews – Unit buser Polres Bengkulu Selatan berhasil menggerebek lokasi sabung ayam di Dusun Muara Pandan Desa Maras Kecamatan Air Nipis. Hasilnya sebanyak 8 orang berhasil diamankan.

Kronologis penggerebekan gelanggang aduan ini berawal dari adanya laporan masyarakat yang resah dengan aktivitas para penyabung ayam.

Oleh tim gabungan Polres Bengkulu Selatan yang dikomandoi oleh Kasat reskrim Polres Bengkulu Selatan, AKP Enggarsah Alimbaldi, berhasil mengungkap perkara perjudian tersebut.

Kasat reksirm polres Bengkulu Selatan menjelaskan proses Penggerebekan lokasi sabung ayam tersebut, memang cukup membutuhkan kekuatan penuh, karena lokasi yang cukup jauh dari pemukiman, dan harus menjalani track yang cukup sulit.

“Ada sekitar 4 Km itu kita masuk ke lokasi, sulit medanya itu, sekarang kita amankan dulu kita periksa mereka,” kata Kasat Reskrim AKP Enggarsah Alimbaldi.

Selain itu, diakui oleh kasat reskrim untuk mengungkap lokasi sabung ayam tersebut memang banyak kendala.

“Mereka itu ada mata – mata jadi sudah terorganisir, kita berhasil kita amankan juga untuk diperiksa lebih lanjut,” tandas Kasat Reskim Polres Bengkulu Selatan AKP Enggarsah Alimbaldi.

(Anggi Noverdo)

Most Popular

To Top