Bengkulu Tengah

Polisi Tangkap Pembunuh ASN Kemenag Benteng

Siti Musyarofah (45 th), salah seorang ASN Kemenag Bengkulu Tengah yang dilaporkan sejak Senin (2/10) lalu.

CamkohaNews –  Jalan berliku pengungkapan misteri hilang dan kematian ASN Kemenag Bengkulu Tengah, Siti Musyarofah akhirnya secara perlahan berhasil diungkap pihak kepolisian.

Penyelidikan dan pengembangan kasus yang dilakukan secara marathon ini, akhirnya benar-benar menemui titik terang pasca otopsi yang dilakukan pada Jumat (13/10) siang.

(Baca juga: Polisi Pastikan Mayat Pulau Baai Adalah ASN Kemenag)

Dan teranyar, petugas kepolisian yang sejak awal sudah mencium adanya indikasi perbuatan pidana pada kematian korban, akhirnya berhasil mengungkap penyebab utama kematian korban Siti Musyarofah.

Meski belum mau menyampaikan secara terbuka ke publik, polisi juga sudah mengaku bila korban diduga kuat tewas karena penganiayaan alias dibunuh.

Petugas bahkan sudah berhasil meringkus terduga utama pelaku pembunuhan terhadap korban, yang informasinya berhasil diringkus di kawasan Taba Penanjung Kabupaten Bengkulu Tengah.

(Baca juga: Pelaku Tak Lain Suami Sobat Karib Sendiri)

Yang mengejutkan, terduga utama pelaku pembunuhan terhadap Siti Musyarofah, tak lain adalah suami dari salah seorang teman dekat wanita korban sendiri.

Informasi sementara, sepeda motor matic honda Beat yang digunakan korban pada hari dinyatakan hilang, bahkan merupakan sepeda motor milik istri pelaku sendiri.

Namun belum terungkap apa motif utama dibalik pembunuhan terhadap korban, karena pihak kepolisian saat ini masih melakukan pemeriksaan intensif terhadap terduga utama pelaku pembunuhan yang sudah berhasil diringkus.

(Achmad Affandi)

Berita Terkini

To Top