Bengkulu Tengah

Polisi Pastikan Mayat Pulau Baai Adalah ASN Kemenag

Petugas kepolisians saat mengevakuasi jenazah korban yang ditemukan di kawasan Pulau Baai pada Rabu (11/10) sore. (Insert) foto ASN Kemenag Bengkulu Tengah yang dilaporkan hilang.

CamkohaNews – Dari hasil pemeriksaan dan pencocokan ciri dan identitas sementara, sosok mayat perempuan yang ditemukan di kebun sawit Pulau Baai sudah dipastikan merupakan Siti Musyarofah, ASN Kemenag Bengkulu Tengah yang dilaporkan hilang sejak tanggal 2 Oktober lalu.

Kasat Reskrim Polres Bengkulu, AKP Rooy Noor menyatakan kesimpulan sementara korban yang ditemukan memang adalah Siti Musyarofah.

(Baca juga: Polisi Tangkap Pembunuh ASN Kemenag Benteng)

Namun AKP Rooy Noor belum mau memberikan penjelasan lengkap, terkait hasil penyelidikan sementara yang kini dilakukan jajarannya.

AKP Rooy Noor hanya menegaskan jenazah yang ditemukan di atas tumpukan sampah Rabu (13/10) sore laly di kawasan Pulau Baai ini, masih akan diotopsi untuk mendapatkan sejumlah data khususnya demi mengungkap dugaan kematian korban.

“PNS Kemenag, tapi mau diotopsi dulu hari ini,” jawab AKP Rooy Noor singkat melalui pesan whats app nya pada Jumat (13/10) pagi.

(Aliantoro)

Berita Terkini

To Top