Curup & Kepahiang

Polisi Ciduk Perampok Sadis Bermani Ulu

Kasat Reskrim Polres Rejang Lebong bersama Kapolsek Bermani Ulu saat menggelar ekspose penangkapan salah satu pelaku perampokan sadis Kamis (25/1) dinihari.

CamkohaNews – Satreskrim Polres Rejang Lebong memastikan Fikri (21) warga Talang Gambir (Desa Sukarami, sekarang red) kecamatan Bermani Ulu Raya, sebagai salah-satu tersangka pelaku perampokan dengan kekerasan di toko baju milik Mirwoni warga Pal Sembilan Kamis (25/1) kemarin.

Kasatreskrim Polres Rejang Lebong, AKP Chusnul Comar menyampaikan jika penetapan ini berawal dari kecurigaan Polres atas luka yang diderita Fikri yang dijemput dari ruang UGD RSUD Curup siang kemarin yang mengaku menjadi korban laka lantas.

Atas keterangan korban serta keterangan yang diakui Fikri, penyidik berkesimpulan jika hal ini terdapat kesamaan antara peristiwa perampokan dimana korban dan pelaku yang sempat berkelahi di TKP perampokan.

“Kita soundingkan antara keterangan pelaku dan korban yang terdapat kejanggalan, maka kita berkesimpulan menetapkan Fikri sebagai tersangka perampokan,” ujar AKP Chusnul Qomar.

Pelaku perampokan ini berjumlah tiga orang, sedangkan yang dua lagi masih dalam penelusuran penyidik merujuk pada keterangan tersangka Fikri.

“Kita sedang lakukan pengejaran terhadap ST dan Rd yang merupakan pelaku lainnya,” pungkas Kasat Reskrim Polres Rejang Lebong.

(Nico Relius)

Most Popular

To Top