Berantas Korupsi

Polda Tahan Oknum Pejabat PUPR Provinsi

Dir. Reskrimsus Polda Bengkulu Kombes Pol. Achmad Tarmizi

CamkohaNews – Beredar informasi salah satu pejabat di Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Provinsi Bengkulu ditahan penyidik tindak pidana korupsi reserse kriminal khusus Polda Bengkulu.

Sang oknum berinisial U-S ini bahkan diinformasikan sudah ditahan sejak beberapa hari lalu. Penahanan U-S diduga terkait kasus korupsi yang sedang disidik Polda Bengkulu.

Direktur reserse kriminal khusus Polda Bengkulu, Kombes Pol Achmad Tarmizi saat dikonfirmasi RBTV Minggu malam, membenarkan jika ada oknum pejabat PUPR Provinsi yang menjabat sebagai salah satu Kabid ini ditahan, namun terkait kasusnya Kombes Tarmizi masih bungkam.

“Hari senin baru press dirilisnya,” singkat Tarmizi melalui saluran telpon.

Saat ditanya kebenaran penahanan U-S ini, tarmizi hanyan berdehem memberi isyatat membenarkan.

“He’eem…” ujar mantan Kapolres Bengkulu Utara tersebut seraya langsung memutus sambungan telpon saat ditanya terkait kasus mana.

Kabid Humas Polda Bengkulu AKBP Sudarno, ketika dihubungi melalui telpon, mengaku belum tahu informasi ini.

“Aku belum ngerti,,, aku belum tau koq,,, kemarin (dirsus) Bilang-bilang Senin baru dirilisnya,” pungkas AKBP Sudarno diujung telpon.

Dari informasi yang diperoleh RBTV, selain U-S  masih ada beberapa orang lagi yang juga ditahan penyidik tipikor polda bengkulu. Kasus ini diduga adalah tindak pidana dugaan korupsi pada salah satu proyek pembangunan jalan di wilayah kabupaten bengkulu tengah.

Aliantoro

Berita Terkini

To Top