Pekaro

Polda Periksa Pengirim Gambar Wanita Seksi

Sukman Hakim, disela memberikan keterangan ke penyidik Cyber Bank Polda Bengkulu.

CamkohaNews – Sukman Hakim, pengunggah gambar seksi yang diduga terkait paslon Cawali dan Cawawali yang sempat dilaporkan Tim sukses paslon nomor urut tiga, memberikan keterangannya ke penyidik.

Sukman memberikan keterangan kepada penyidik Subdit Cyber Bank Reskrimsus Polda Bengkulu ini, mengaku sengaja datang karena kooperatif mau mengungkap kasus yang sempat menjadi buah bibir di kalangan tertentu ini.

Ditambahkan Sukman, ia sendiri tidak bermaksud apa-apa terkait dikirimnya gambar wanita seksi itu ke salah satu grup whatsapp. Ia hanya memberitahukan ada gambar itu dan meminta untuk ditelusuri.

“Kita (saya) sebenarnya tidak dipanggil, cuma karena kita sebagai pendukung daripada pasangan Helmi Hasan ini kan untuk memberikan keterangan dari laporan kawan-kawan pengacara, kito mendukung langkah-langkah itu, terlepas dari salah dan benarnyo biar Tim ahli yang menentukan,” ujar Sukman Hakim.

Ditambahkan Sukman, ia pribadi tidak memiliki maksud tertentu terkait gambar itu, ia mengirimkan gambar yang didapat di facebook tersebut hanya ingin mencari tahu siapa pembuatnya.

Aliantoro

Most Popular

To Top