Berita Utama

Polda Gerebek Prostitusi Berkedok Panti Pijat

CamkohaNews – Prostitusi terselubung yang berkedok usaha panti pijat di Jalan Adam Malik Kelurahan Pagar Dewa di gerebek personil Subdit Jatanras Polda Bengkulu pada Jumat malam.

Dalam penggerebekan tersebut, 6 orang wanita yang bekerja sebagai terapis alias tukang pijat diamankan dan dibawa ke Mapolda Bengkulu untuk diperiksa dan dimintai keterangan.

Kasubdit Jatanras Polda Bengkulu, AKBP Max Mariners melakukan penggerebekan karena banyaknya laporan pengaduan yang dikirim masyarakat sekitar melalui sms center dan aplikasi camkoha Polda Bengkulu.

Tidak hanya 6 orang wanita yang diamankan, Cream yang biasa digunakan untuk memijat pelanggan juga dibawa ke Mapolda untuk sebagai barang bukti.

Praktek prostitusi terselubung ini memang tidak secara vulgar menawarkan jasa seks komersial, lobi lobi antara pelanggan yang awalnya meminta jasa urut terjadi setelah berada didalam bilik bilik berukuran 2×2 meter.

Kasubdit Jatanras AKBP Max Mariners mengatakan, hingga Jumat malam ini ke 6 wanita muda ini masih kita amankan dahulu, karena pengakuan salah satu wanita bernisial OC yang baru 2 bulan bekerja, biasanya biaya untuk sekali kencan berkisar dari 400 hingga 600 ribu rupiah, sementara untuk jasa pijat hanya 125 ribu.

Agus Faizar-Aliantoro

Berita Terkini

To Top